Cara Kerja Seo On Page & Off Page Blog Yang Tepat

Cara Kerja Seo On Page & Off Page Blog - Jika Anda belum paham bagaimana cara kerja seo on page dan off page suatu blog yang tepat. Alangkah baiknya Anda simak ulasan ini hingga selesai, karena banyak hal yang ingin kami berikan untuk Anda yang sedang mencari informasi ini.

Menjelajahi ilmu SEO tidak terbatas, salah satu alat yang dapat meningkatkan traffic blog yang ditentukan oleh mesin pencari yang paling banyak digunakan adalah Google. Cara Kerja Seo harus memiliki kinerja yang baik untuk hasil sesuai dengan harapan dan dapat bertahan di SERP jangka panjang.

Simak juga :  Belajar Seo 2018

Sistem Kerja Seo dibagi menjadi dua bagian, bisa dilakukan dari dalam dan juga dapat dilakukan di luar. Dalam hal SEO dari sistem kerja di panggilan dengan Seo On Page dan Seo Off Page. Apa itu SEO On Page dan Off Page SEO? Berikut adalah ulasannya :

Cara Kerja On Page Seo - belajarseopurwokerto.blogspot.com


A. SEO ON PAGE

On Page SEO adalah sistem kerja atau cara optimasi yang dilakukan dari Blog. Sistem ini bekerja dengan cara berikut :
  • Memilih SEO Template ramah. Template dapat mempengaruhi SEO, kadang-kadang desain template yang bagus dan menarik tidak selalu memiliki SEO yang baik juga. Kemudian memilih SEO friendly template blog. Ada banyak blog gratis template dengan tampilan premium belum pernah hack dimasukkan SEO jadi SEO friendly.
  • Pasang Meta Tags. Ketik biasa digunakan Meta Tag adalah meta description, meta description dengan penggunaan yang tepat dapat menambah kekuatan blog SEO di mesin pencari. Fungsi deskripsi Meta adalah untuk menyertakan informasi yang menjelaskan halaman blog. Meta description akan muncul pada potongan deskripsi dalam hasil pencarian google. Selain meta description, ada juga meta keyword, meta penulis, dll.
  • Gunakan Kata Kunci Dalam Judul Blog. Tampilan Judul ke layar utama dilihat oleh pengunjung blog, maka ada baiknya untuk menggunakan kata kunci yang ditargetkan dalam judul blog.
  • Memaksimalkan kata kunci dalam posting blog, tapi tidak berlebihan agar tidak dianggap spam oleh mesin pencari. Bagaimana menempatkan kata kunci yang baik dalam artikel dapat disesuaikan dengan jumlah kata dalam sebuah artikel yaitu dengan membuat artikel yang tepat untuk SEO.
B. SEO OFF PAGE

Off Page SEO bekerja atau bagaimana sistem optimasi yang dilakukan di luar Blog dengan membangun backlink. Sistem ini bekerja sebagai berikut :
  • Membuat link atau inbound link dari situs-situs blog lain / yang akan mengarah ke Blog kita. Pilih kualitas link untuk link adalah lebih baik, lebih baik reputasi Blog kita di mata mesin pencari.
  • Membuat link timbal balik. Raciprocal dapat dilakukan baik dengan derektori, bookmark sosial atau Anda juga dapat bertukar link dengan blog / website lain.
  • Pendaftaran blog dan artikel social bookmarking atau direktori, memberikan komentar di blog lain untuk meninggalkan bentuk hubungan komentator. Pastikan komentar adalah komentar yang kita berikan kualitas dan sesuai dengan tema dan isi artikel di halaman blog.
Demikian Cara Kerja Seo On Page & Off Page Blog untuk mengembangkan SEO ini pasti perlu kesabaran untuk pengembangan mesin pencari, terutama algoritma Google yang terus diperbarui. Untuk hal lain khususnya Cara Pemasangan / yang unik lainnya silahkan bisa Anda simak di SEO SATRIA

0 Response to "Cara Kerja Seo On Page & Off Page Blog Yang Tepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel